0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa

Inter Kalah dari Klub Israel, De Boer Murka

dok.timlo.net/gg
Frank De Boer (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pelatih Internazionale Milan, Frank De Boer marah besar ketika timnya dikalahkan klub Israel, Hapoel Be’er Sheva dalam ajang Liga Europa. Bermain di rumah sendiri, Giuseppe Meazza, Nerazzuri dipermalukan Be’er Sheva 0-2, Jumat (16/9) dinihari tadi.

“Saya marah karena saya yakin kami bisa saja unggul lebih dulu dan punya peluang untuk melakukannya. Begitulah laga itu berjalan, saya percaya diri kami bisa membaik,” ujar De Boer seperti dilansir dari Foorball Italia.

Pelatih asal Belanda ini heran dengan mental Inter dalam posisi tertinggal. Dia menyayangkan kegagalan timnya dalam memberi reaksi positif usai kebobolan lebih dulu. Inter harus kebobolan dua kali melalui Miguel Vitor dan Maor Bar Buzaglo.

“Kami harus menganalisis pertandingan ini. Pertama, saya minta maaf kepada suporter yang datang ke stadion, karena kami tidak menang,” lanjut eks pelatih Ajax Amsterdam ini.

“Kami kerap kehilangan bola terlalu mudah dan kami sangat ceroboh. Eder membentur mistar gawang dan di babak kedua, kami mengendalikan permainan, tapi di (gol) tendangan bebas, (Jeison) Murillo sedang di luar lapangan saat itu dan mereka menutup ruang kami untuk mencetak gol,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge