0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dituduh Menganiaya Perempuan, Krishna Murti Tetap Santai

merdeka.com
Kombes Pol Krishna Murti (merdeka.com)

Timlo.net – Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti menjadi perbincangan di dunia maya. Dia dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita.

Lewat akun instagram, Jumat (16/9), Krishna mengaku tetap tenang dan pasrah kepada Tuhan terhadap isu yang menyimpannya. Dia berharap agar informasi itu tak mengganggu kinerjanya di kepolisian.

“Bagaimana cara kita menyikapi fitnah? Tetap tenang dan biarkan Allah yang membukakan jalan kebenaran.. Semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung #lampungkece,” tulis Krishna dalam akunnya krishnamurti_91.

Sebelumnya, Krishna mengaku tidak melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita, seperti yang beredar di dunia maya. Kabar itu berkembang secara viral di media sosial selama beberapa hari terakhir.

“Saya tidak tahu mengapa dikaitkan dengan kabar tersebut, dan saya sama sekali tidak melakukannya,” kata Krishna.

Kabar penganiayaan ini beredar luas di media sosial dan aplikasi WhatsApp. Informasi itu menyebutkan seorang polisi berpangkat perwira menengah telah menganiaya seorang wanita hingga mengalami memar di wajahnya.

Tulisan itu menyebutkan pelakunya merupakan sosok yang dikenal masyarakat. Pelaku diklaim pernah bertugas di Jakarta dan kini berada di Lampung.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge