0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petani Wonogiri Jadi Korban Tabrak Lari

Jajaran Satlantas Polres Wonogiri olah kejadian perkara Lakalantas (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas tabrak lari di jalan raya Baturetno – Glesungrejo, tepatnya di Dusun Patuk Lor, Desa Baturetno, Wonogiri. Hingga kini, polisi masih memburu kendaraan yang diduga menabrak petani ini hingga meregang nyawa.

“Korban yakni Senen (50) warga Dusun Padangan RT2/RW1 Desa Gambiranom , Kecamatan Baturetno, saat kejadian ia berboncengan dengan istrinya, Siti (45),” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR.Rumondor melalui Kapolsek Baturetno AKP Subroto, Jumat (16/9).

Disebutkan, peristiwa tabrak lari tersebut terjadi pada Kamis (15/9) sekitar pukul 16.00 WIB di utara lapangan Baturetno, Dusun Patuk Lor, Desa Baturetno.

“Korban mengalami sejumlah luka dan pingsan. Oleh warga sekitar dibawa ke klinik terdekat selanjutnya dirujuk ke rumah sakit di Wonogiri, dan Jumat (16/9) dinihari, korban meninggal dunia,” ujarnya.

Sedang kronologis kejadian,k orban yang mengendarai Honda Supra B 4074 EP sebelumnya berjalan dari arah timur (Baturetno). Saat bersamaan dari arah yang sama melaju sebuah kendaraan yang diduga sebuah truk. Kemudian kendaraan itu berusaha mendahului korban, namun menyenggol bodi sepeda motor korban. Seketika korban yang berboncengan bersama istrinya terjatuh dan tertimpa sepeda motor .

“Diduga kuat truk bak kayu warna biru orange. Parahnya, sopir truk itu bukannya turun menolong korban tapi malah berjalan terus ke arah barat,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge