0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Promo Bayar Tiket Rp 100.000 di Pandawa, Gratis Masuk Selama 2 Bulan Digelar Lagi

Dok: Timlo.net/ Pandawa.
Wahana Black Hole di Pandawa. (Dok: Timlo.net/ Pandawa.)

Solo Baru—Pada bulan Juli lalu, wahana air Pandawa Water World. Pandawa menawarkan promo gratis membership selama dua bulan. Untuk bisa memperoleh promo ini, para pengunjung diminta membeli tiket masuk senilai Rp 100.000 maka mereka bisa langsung mendaftar untuk memperoleh membership untuk bulan Agustus- September 2016.

Rupanya promo ini mendapat sambutan yang tinggi dari para pengunjung. “Promo ini adalah promo yang paling ditunggu oleh para penggemar Pandawa. Jadi begitu mereka tahu ada promo, pasti mereka mendaftar. Dan sudah bisa dipastikan pengunjung pada saat pendaftaran itu akan meningkat,” ujar Support Marketing Officer Pandawa Water World, Neni Tri Sulistyani kepada Timlo.net Jumat (16/9) pagi. Dia menyatakan kenaikan pengunjung bisa mencapai 70-90 %.

Pandawa pun menggelar promo serupa mulai 15 September hingga 30 September 2016. Pengunjung yang membayar tiket senilai Rp 100.000 bisa mendaftar free membership untuk bulan Oktober hingga November 2016. “Mereka bisa memperoleh membership selama dua bulan dan gratis masuk ke Pandawa selama dua bulan itu,” terang Neni sebelumnya.

Terletak di dekat bundaran Pandawa Solo Baru, taman wisata air Pandawa Water World menawarkan 27 wahana air untuk keluarga kita berenang dan bermain air. Ada dua wahana yang menjadi favorit para pengunjung: wavepool (kolam ombak) dan black hole slide. Selain dua wahana favorit itu, Pandawa Water World juga menyediakan wahana lain seperti Action River, Fantastic Slides, Aerated Spa, Warm Spa, Sight Tower dan masih banyak lagi. Selain itu juga disediakan kolam untuk balita dan anak-anak sehingga kita tidak perlu kuatir jika mengajak buah hati berlibur di wahana ini.

Informasi lebih lanjut soal promo baru ini dan promo lainnya bisa dilihat di situs resmi mereka di sini.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge