0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bhayangkara FC Kontra Arema Batal di Manahan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Panpel Lokal Solo, Heri Isranto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A antara Bhayangkara FC kontra Arema Cronus batal dimainkan di Stadion Manahan, Sabtu (17/9) besok. Pertandingan tetap dilangsungkan di Stadion Delta Sidoarjo yang notabene adalah kandang Bhayangkara.

“Pihak Bhayangkara tidak jadi memainkan laga melawan Arema di Solo. Katanya pihak keamanan mereka sudah disiapkan untuk tetap dilaksanakan di Sidoarjo. Ya, mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman, dan tertib,” terang Panpel lokal Solo, Heri ’Gogor’ Isranto kepada Timlo.net, Kamis (15/9) malam.

Sempat muncul rencana bahwa pertandingan memungkinkan dipindah ke Stadion Manahan Solo. Faktor keamanan menjadi alasan utama pertimbangan untuk memindahkan venue dari Sidoarjo ke Solo. Apalagi pihak manajemen Bhayangkara FC melalui manajer tim, Irjen Pol Condro Kirono telah berkomunikasi dengan panpel lokal Solo.

Faktor letak geografis Sidoarjo yang berbatasan langsung dengan Surabaya, menjadi satu pertimbangan khusus, karena lawan Bhayangkara adalah Arema yang punya basis suporter Aremania. Sudah bukan menjadi rahasia suporter Arema kerap terjadi gesekan apabila bersinggungan dengan Surabaya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge