0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resto Ini Tawarkan Masakan Selera Pedas

foto: Setyo
(foto: Setyo)

Solo – Selain Kota Budaya, Kota Solo terkenal dengan beragam olahan kuliner. Baik western, asia maupun tradisional. Rumah makan Gurameh Brongot salah satunya, dalam outlet barunya di jalan Honggowongso, Serengan. Beragam masakan dengan olahan super pedas ditawarkan. Mulai dari lele, gurameh, bebek dan kerang disajikan dengan kemasan menarik dan harga terjangkau.

“Ada tujuh menu yang kita tawarkan kepada pengunjung. Diantaranya adalah lele brongot, lele pedas manis, gurameh brongot, gurameh pedas manis, bebek brongot, bebek pedas manis dan kerang memble,” ujar owner RM Gurameh Brongot, Torega Atmaja Dewi kepada wartawan, Kamis (15/9).

Berbeda dengan olahan di tempat lain, semua masakan yang ditawarkan tersebut memiliki cita rasa khas karena bumbu yang digunakan merupakan hasil racikan sendiri. Bahkan dalam masakannya itu juga dikatakan minim kolesterol, sehingga aman bagi mereka yang mencicipinya.

“Jadi meskipun ada olahan daging, tapi kolesterolnya rendah. Karena teknik memasak daging bebeknya, kita tidak digoreng melainkan dipanggang dan juga tanpa santan,” jelasnya.

Untuk gurameh brongot, cara pembuatannya adalah gurameh goreng diberikan balutan kuah sambel serta rempah-rempah yang telah dimasak. Setelah itu disajikan dengan tomat, mentimun dan sepaket dengan plecing kangkung.

Sementara untuk menarik pengunjung, pada masa grand opening atau 16-19 September ribuan voucher makan gratis juga ditawarkan. Dengan adanya promo itu, ditargetkan bisa meramaikan para pengunjung dan mengenalkan masakannya kepada masyarakat luas.

 

/setyo pujis

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge