0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Upgrade iOS 10 Sebabkan Kerusakan Pada iPhone

Dok: Timlo.net/ The Inquirer.net
iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. (Dok: Timlo.net/ The Inquirer.net)

Timlo.net—Baru saja Apple merilis iOS 10 untuk umum, beberapa laporan buruk mulai berdatangan. Para pengguna iPhone yang mencoba mengupgrade OS mereka ke iOS 10 mengalami masalah. iPhone mereka mengalami kerusakan sementara. Ada juga yang perlu menghubungkan iPhone mereka ke iTunes untuk menyelesaikan proses instal.

Beberapa pengguna yang lain berkata mereka melihat pesan error meminta mereka menginstal ulang operating system (OS) mereka sepenuhnya. Masalah ini berarti para pengguna yang tidak membackup data di ponsel mereka bisa kehilangan data mereka.

Apple sendiri menyarankan para pengguna untuk mengupdate iPhone mereka via iTunes di komputer jika mereka mengalami kesulitan.

Apple sendiri baru saja merilis iOS 10 pada Selasa minggu ini. “Kami mengalami sebuah masalah singkat dengan proses update software, mempengaruhi sejumlah kecil pengguna selama jam pertama ketersediaannya. Masalah itu dengan cepat diselesaikan dan kami minta maaf kepada para pengguna,” kata seorang juru bicara Apple kepada The Verge. Perusahaan itu berkata para pengguna sekarang bisa dengan aman mengupgrade iPhone mereka ke iOS 10.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge