0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dianggap Hilang, Turis Ini Malah Asyik Cuci Baju di Sungai

Dok: Timlo.net/ Nextshark.com
Turis yang menghilang. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com)

Timlo.net—Seorang turis wanita Cina dilaporkan hilang setelah tidak terlihat selama tur berkelompok di Sriracha Tiger Zoo di Thailand. Wanita ini akhirnya ditemukan oleh polisi tapi dia sepertinya tidak senang karena ditemukan.

Menurut Sanook, turis yang hilang itu bernama Gao Li Ping, ditemukan di sungai di dekat kebun binatang. Dia sedang mencuci pakaiannya saat ditemukan. Padahal polisi mencari turis ini selama dua hari. Seorang warga yang tinggal dekat sungai memberitahu polisi tentang keberadaan turis itu.

Gao awalnya terlihat tidak suka dan mulai menangis saat didekati polisi. Setelah para warga menenangkannya, dia dibawa ke rumah sakit terdengar untuk diperiksa.

Rupanya wanita itu sedang depresi karena baru saja bercerai sebelum ikut berwisata ke Thailand. Menurut turis-turis lain dalam wisata kelompok itu, Gao seringkali menghilang dari kelompok selama perjalanan.

Gao rupanya tidak ingin kembali ke Cina. Tapi agen travelling yang menangani tur wisata yang diikuti Gao tetap akan memulangkannya setelah dia selesai dirawat di rumah sakit.

Sumber: Nextshark.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge