0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Laga Pertama, Juventus Cuma Dapat Hasil Seri

Skuad Juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Italia, Juventus mengawali Liga Champions 2016-2017 dengan hasil negatif. Bianconeri hanya mampu bermain seri dengan tamunya Sevilla 0-0 di Juventus Stadium, Kamis (15/9) dinihari tadi.

Lapar akan kemenangan karena berambisi menjadi juara di ajang ini, Juventus justru tampil kurang menggigit. Peluang pertama sebenarnya didapat Sami Khedira pada menit delapan. Namun usahanya masih menyamping ke kiri gawang Sergio Rico.

Khedira mendapatkan lagi peluang di menit ke-15, menerima umpan Dybala. Kali ini mengarah ke gawang namun bisa diantisipasi Rico. Tak lama berselang, Higuain yang mencatatkan upaya dan mudah saja ditangani oleh kiper.

Sevilla merespons di menit ke-27. Bermula dari tendangan bebas di kanan, bola diarahkan ke Adil Rami di sisi kiri. Oleh Rami, bola diteruskan ke Sergio Escudero di depannya. Percobaan Escudero dari depan kotak penalti masih mudah diamankan Gianluigi Buffon.

Paulo Dybala nyaris membawa Juve unggul andai sepakannya di menit 58 tidak melambung tinggi. Peluang lagi-lagi didapat Gonzalo Higuain, namun sundulannya menghantam mistar gawang yang belum mampu merubah papan skor.

Pemain pengganti, Miralem Pjanic mencoba peruntungan dari luar kotak penalti. Juga cuma melebar. Umpan silang Alves diteruskan dengan sundulan Pjanic. Tak cukup untuk mengancam gawang Sevilla karena upayanya melebar.

Peluang terakhir didapat winger Alex Sandro. Kembali, sundulannya mengarah ke pojok kiri bawah gawang, tapi dengan gemilang ditepis oleh Rico. Tak ada gol tercipta sampai pertandingan selesai. Juve dan Sevilla harus puas berbagi angka 0-0.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge