0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Naik Motor, Dua Bule Masuk Jurang, Satu Tewas Satu Luka

merdeka.com
Bule kecelakaan motor di Bali (merdeka.com)

Timlo.net — Nasib nahas dialami dua warga negara asing, Sanaa Hissame (26) asal Maroko dan Wilijana Vujaklija (36) asal Serbia. Keduanya terperosok dalam jurang sedalam lima meter di wilayah Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Dalam kejadiaan ini, satu orang dinyatakan tewas. Rabu (14/9) Rabu, kedua bule wanita ini berangkat dari tempatnya menginap di Villa Ubud di Gianyar, menuju Buleleng.

Mereka berboncengan motor Vario DK 5237 CW. Tiba di lokasi, Willijana yang mengemudikan mengaku gugup dengan kondisi jalan licin berliku dan menurun tajam. Korban yang datang dari arah selatan menuju ke utara, malah tidak bisa mengendalikan motornya dan akhirnya oleng hingga masuk ke jurang sedalam kurang lebih lima meter.

Dikabarkan, Sanaa meninggal dunia di tempat dengan luka pada bagian kepala. Sedangkan, Wilijana menderita luka lecet pada kaki kanan dan masih dirawat di RSUD Singaraja.

Dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Gede Sumadra Kerthiawan, mengatakan kejadian nass ini terjadi lantaran kurang hati-hatinya pengendara motor.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge