0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Hadapi Persab, Persis Jr Dihantui Kondisi Mental

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi Al Hamid atau Memet (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Junior (Jr), mulai mempersiapkan diri menghadapi Persab Brebes dalam semifinal Liga Soeratin U-17 zona Jateng. Persis Jr berkesempatan menjadi tuan rumah lebih dahulu di Stadion Manahan, pada Minggu (19/9) mendatang. Mental bertanding anak asuh Nurhadi El Hamid menjadi sorotan setelah dipermalukan Persiharjo Sukoharjo 2-5 akhir pekan lalu.

“Takutnya pemain utama punya pandangan jika personel lapis dimasukkan akan berpengaruh pada kualitas permainan. Hal semacam itu yang ingin kami hindari,” terang Memet, Rabu (14/9).

Kekalahan tersebut menjadi pukulan telak Adha Nurrokhim dkk, apalagi kekalalahan dari tim tetangga. Mental bertanding pemain jadi pembenahan utama tim pelatih Persis Jr. Pelatih yang akrab disapa Memet ini mengakui, kualitas pemain utama dengan pelapis cukup jomplang. Hal tersebut membuat rasa percaya diri pemain sedikit menurun.

Di sisa waktu yang ada, kerjasama antarpemain dan transisi dari menyerang ke bertahan dimatangkan. Memet mengaku timnya baru akan masuk ke strategi permainan dua menjelang pertandingan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge