0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibunda Mirna Tak Akan Maafkan Jessica

merdeka.com
Sidang Jessica di PN Jakarta Pusat (merdeka.com)

Timlo.net – Sidang lanjutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso digelar di PN Jakarta Pusat, Rabu (14/9). Ibunda Mirna, Ni Ketut Sianti hadir dalam sidang tersebut.

Dia hadir didampingi saudara kembar Mirna, Sandy Salihin. Di sela-sela persidangan, Sianti mengaku yakin terdakwa Jessica pelaku yang mengakibatkan anaknya tewas.

“Mereka kan pembela, jadi ngomong apa saja terserah mereka. Kita cari kebenaran saja,” ungkap Sinati.

Atas keyakinannya itu dia meminta masyarakat untuk ikut berdoa agar kasus yang mengakibatkan anaknya tewas usai minum es kopi Vietnam itu cepat selesai.

“Saya juga capek sebenarnya, ngapain sampai kayak begini. Keluarga Jessica harusnya ngomong saja sama saya dari pertama, bicaralah katanya dia kenal Mirna, apapun harusnya datang aja,” cerita Sianti.

Sianti juga mengaku tak akan memaafkan terdakwa Jessica. Dia melihat Jessica terus menentang saat dirinya dituduh sebagai pelaku yang meracuni Mirna.

“Pintu maaf sudah tertutup karena mereka itu seperti nantang dengan pengacara yang begitu banyak. Dia show kemana-kemana. Saya sebenarnya enggak mau show karena hanya butuh keadilan saja. Kebenaran sudah ada sih, pokoknya yang lihat CCTV semua sudah tahu sebenarnya,” tegasnya.

Dia berjanji akan terus memantau persidangan itu. Tak hanya itu dia juga membantah pernah mengenal terdakwa Jessica sebagai salah satu teman akrab Mirna saat masih di Australia.

“Ibunya Jessica kan bilang kenal sama saya, saya enggak kenal dan mungkin dia yang kenal saya. Saya sih juga bingung,” kata Sianti.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge