0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Digerebek Saat Mesum di Hotel, Oknum Wartawan Kabur

Penyidik Satpol PP Klaten mendata pasangan tidak resmi yang terjaring razia (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Klaten meringkus belasan pasangan tidak resmi di sejumlah hotel kelas melati, Rabu (14/9). Namun demikian, dua pasangan diantaranya berhasil melarikan diri.

“Yang kami amankan 10 pasangan resmi. Ada dua pasangan yang laki-lakinya melarikan diri, dimana satu pasangan itu mengaku sebagai wartawan,” ujar Sekretaris Satpol PP Klaten, Rabiman.

Diungkapkan, oknum yang mengaku wartawan itu terjaring di salah satu hotel kelas melati di Desa Karang, Kecamatan Delanggu bersama enam pasangan tidak resmi lainnya. Meski melarikan diri menggunakan sepeda motornya, identitas berupa KTP oknum yang mengaku wartawan itu berhasil disita Satpol PP.

“Inisial PD, kelahiran 1961. Ketika kami mengetuk pintu, dia ada di dalam kamar dan pasangannya ngumpet di kamar mandi. Ia sempat menunjukkan kartu persnya dan mengaku bersama keponakannya,” ungkap Rabiman.

Seperti diberitakan sebelumnya, razia untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 27 Tahun 2002 tentang Larangan Pelacuran tersebut menyasar sejumlah losmen dan hotel kelas melati di wilayah Klaten bagian timur. Diantaranya, Kecamatan Delanggu, Ceper, dan Wonosari.

“Rata-rata yang kami amankan mengaku hanya teman yang hendak ngobrol di kamar. Ada juga yang mengaku nikah siri. Mereka juga berasal dari kabupaten tetangga,” imbuh Rabiman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge