0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mesum di Hotel, 12 Pasangan Selingkuh Digaruk

dok.timlo.net/aditya wijaya
Puluhan pasangan tidak resmi terjaring razia Satpol PP Klaten (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Puluhan pasangan tidak resmi terjaring dalam razia yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Klaten, KamisĀ (14/9). Paska diamankan, mereka dikumpulkan di aula kantor Satpol PP setempat untuk diberikan pengarahan.

“Mohon maaf, tadi kami mengganggu kenyamanan dan kesenangan yang sedang bapak ibu lakukan. Karena operasi ini untuk menegakkan Perda,” kata Sekretaris Satpol PP Klaten, Rabiman.

Diterangkan, razia untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 27 Tahun 2002 tentang Larangan Pelacuran tersebut menyasar sejumlah losmen dan hotel kelas melati yang disinyalir digunakan tidak sesuai dengan peruntukannya.

Razia melibatkan tim gabungan dari Satpol PP, Polres, dan Kodim 0723/Klaten itu mendatangi hotel di wilayah Klaten bagian timur, yakni Kecamatan Delanggu, Ceper, dan Wonosari. Mereka mengamankan 12 pasangan tidak resmi yang dua diantaranya melarikan diri.

“Ada dua pasangannya yang melarikan diri saat kami baru masuk ke hotel. Saat ini sedang dilakukan pendataan oleh penyidik kami. Jadi kami belum tahu ada PSK-nya atau tidak, tapi kalau ada akan langsung kami kirim ke Panti Rehabilitasi di Solo,” tandas Rabiman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge