0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Giliran Bek Persis Diminati Persik Kediri

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Qoiron Sandy (kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Gelombang kepindahan pemain Persis Solo dalam lanjutan ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B tampaknya terus berlanjut. Terhentinya perjalanan Persis di ISC B membuat para pemainnya kebanjiran tawaran.

Setelah duo gelandang Dedi Cahyono dan Bayu Andra ke PSIS Semarang, bek Qoiron Sandy juga menuju Persik Kediri. Pemain berposisi wing back kiri ini mengaku telah dihubungi pelatihnya dahulu di Persik Kediri U-21, untuk kembali ke Laskar Macan Putih.

“Saya sudah dihubungi tim pelatih Persik untuk ikut bergabung, namun menunggu persetujuan dari coach Kas Hartadi (pelatih kepala Persik-red),” ungkap Sandy, Rabu (14/9) siang.

Di tengah berhentinya perjalan Persis Solo, membuat pemain lain seperti striker Yanuar Ruspuspito dan gelandang Bayu Nugroho memilih tarkam di Pekalongan. Sejumlah pemain pilar Persis cukup diminati banyak klub.

Pemain serba bisa Akbar Riansyah cukup lama diinginkan Kas Hartadi, sementara beberapa waktu lalu kubu PSCS Cilacap mengincar bek Persis asal Karawang, Yudi Khoerudin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge