0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yang Meledak di Tangan Anak 6 Tahun Samsung Galaxy Core, Bukan Note 7

Dok: Timlo.net/ Phone Arena.
Samsung Galaxy Core. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena. )

Timlo.net—Sebelumnya diberitakan jika seorang anak berusia 6 tahun dilarikan ke rumah sakit setelah Galaxy Note 7 meledak di tangannya. Anak itu dibawa ambulan ke Downstate Medical Center di New York, Amerika Serikat (AS) setelah menderita luka bakar parah.

Tapi menurut sebuah informasi baru yang dirilis oleh NBC New York, smartphone yang meledak di tangan anak itu bukanlah Samsung Galaxy Note 7. Dia menggunakan produk Samsung lain yaitu Galaxy Core.

Galaxy Core dirilis lebih dari dua tahun lalu, dan ini adalah pertama kali kita mendengar smartphone ini memiliki masalah baterai. Akan tetapi hal ini bukan berarti jika Samsung Galaxy Core memiliki cacat pada baterai.

Smartphone ini memiliki baterai yang bisa dicopot dan karena smartphone ini merupakan smartphone lawas maka tidaklah mengherankan jika sang pengguna mengganti baterai smartphone itu dengan baterai lain. Tapi baterai yang digunakan keluarga anak itu adalah baterai resmi dari Samsung.

Perwakilan Samsung sendiri menghubungi PhoneArena: “Kami menghubungi keluarga Lewis untuk memastikan jika kami melakukan apa yang kami bisa untuk mereka dan putera mereka. Keselamatan pengguna tetaplah menjadi prioritas tertinggi kami saat kami menyelidiki masalah ini.”

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge