0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bus Vs Truk, 12 Luka-Luka

timlo.net/putra kurniawan
Bus Sedya Utam masuk ke parit (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Bus Sedya Utama AD 1413 BR mengalami kecelakaan di Jalan Solo-Yogja, Desa Sanggung, Kecamatan Gatak, Selasa (13/9) sore. Sebanyak 12 penumpang mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit DR Oen, Sawit, sedangkan 22 penumpang lainnya sudah kembali ke rumah masing-masing.

“Saat ini kami masih melakukan evakuasi bus yang masuk ke dalam parit setelah berbenturan dengan sebuah truk dump saat sedang menyeberang jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun ada 12 penumpang yang luka-luka,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Selasa (13/9).

Peristiwa nahas ini bermula saat truk dump AD 1905 CC keluar dari PT Sriwahana yang diseberangkan seorang petugas satpam. Pada saat bersamaan muncul bus Sedya Utama  AD 1413 BR yang dikemudikan Sutrisno dari arah Yogja yang tidak bisa dikendalikan dengan baik, dan menabrak truk hingga bus terpental masuk ke parit.

Kondisi bus sendiri ringsek di bagian depan dan hingga malam ini masih dilakukan evakuasi oleh petugas.

“Sampai saat ini petugas masih melakukan pendataan dan proses evakuasi, jadi data lengkapnya nanti menyusul. Untuk sementara baru itu yang bisa kami sampaikan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge