0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PAN Dukung Rizal Ramli Maju di Pilgub DKI

merdeka.com
PAN dukung Rizal Ramli (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan dukungan terhadap Mantan Menko Maritim, Rizal Ramli untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Namun, dukungan terhadap Rizal Ramli tersebut bukan sebagai bentuk perpecahan di antara koalisi kekeluargaan.

“Ini masih cair. Masih punya tanggal 23 (September). Lihat saja, PKB yang baru kemarin dukung Sandiaga, tapi tiba-tiba begini (ancam tarik dukungan),” kata Ketua DPW DKI Jakarta, PAN Eko Hendro Purnomo, Selasa (13/9).

Dukungan terhadap Rizal Ramli, kata dia, sebagai bentuk cara PAN untuk mencari calon yang akan diusung koalisi kekeluargaan. Dia juga masih perlu mengomunikasikan nama Rizal Ramli yang dalam rapat besar bersama koalisi kekeluargaan.

“Intinya, kita membawa oleh-oleh ke koalisi kekeluargaan. Kami akan share. Jadi, Saya tekankan, kami masih firm dengan koalisi,” ungkap pria yang kerap disapa Eko Patrio tersebut.

Dia juga membantah bila PAN tak sependapat dengan Sandiaga Uno. Sebagaimana partai lain, PAN juga masih belum menentukan pilihan dan mencari sosok yang pantas.

“Berpolitik tidak mesti, partai lain, Demokrat lihat kanan kiri, PPP apalagi, dualisme. Masih ada kemungkinan-kemungkinan,” kata Eko.

Hingga saat ini, PAN telah mengantongi 4 nama yang akan dibawa dalam rapat besar bersama koalisi kekeluargaan.

“Bang Sandi. Kedua Yusril, ketiga Bu Risma, keempat Bang Rizal. Itu saja 4 nama,” kata Eko mengakhiri.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge