0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Pilgub, PAN Tidak Akan Menjalin Komunikasi Politik

Eko Hendro Purnomo (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan tidak akan menjalani komunikasi politik dengan pihak manapun terkait poros baru jelang Pilgub DKI Jakarta Februari 2017.

“Koalisi baru sampai detik ini saya belum pernah diajak diskusi tentang poros-poros lain,” kata Ketua DPW DKI Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN), Eko Hendro Purnomo, Selasa (13/9).

Hal itu diungkapkan Eko terkait poros baru yang dibuat Yusril Ihza Mahendra yang mengklaim didukung 4 partai yakni PAN, PKB, Demokrat dan PPP. Eko menegaskan siapapun yang datang ke Amien Rais pasti akan mendapatkan dukungan sebagaimana yang dilakukan oleh Yusril beberapa waktu lalu.

“Ya enggak apa-apa, Pak Amien itu pasti yang datang ke dia pasti bakal didukung seperti Pak Yusril. Kalau Pak Rizal ketemu Pak Amin juga pasti akan didukung,” jelas Eko.

Sementara itu, dia juga menegaskan PAN tidak akan mendukung petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dalam Pilgub DKI mendatang. Bila sampai PDIP yang tergabung dalam koalisi kekeluargaan mendukung Basuki alias Ahok, kata dia, PAN akan menjadi partai pertama yang tak lagi mendukung PDIP.

“Jadi tidak ada support mendukung Pak Basuki. Kalau PDIP dukung Ahok, PAN yang pertama kali tidak mendukung PDIP,” tegas Eko.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge