0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dituduh Selingkuh dan Punya Penyakit Kelamin, Ini Kata Marshanda

Marshanda (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis Marshanda menanggapi tudingan mantan pasangannya, Egi John yang menuduh selingkuh dan punya penyakit kelamin. Marshanda mengungkap alasan mengapa sang mantan sampai marah besar. Ternyata hal ini dipicu dari putusnya hubungan mereka dan kedekatan Marshanda dengan orang lain.

“Memang sebenarnya saya sudah lama putus (lagi) sama Egi. Cuma saya nggak cerita sama siapa-siapa dan media belum tahu. Jadi orang mikirnya saya masih pacaran sama dia. Padahal putusnya udah lama,” ujar Marshanda, Selasa (13/9).

Pada bulan Juni 2016 lalu, Marshanda sebenarnya juga pernah mengungkap bahwa dirinya telah putus dari Egi. Namun hubungan mereka sempat terjalin lagi, meski akhirnya kandas juga. Di balik hubungan putus nyambung itu, ternyata Egi masih menyimpan rasa.

“Tapi Egi kelihatannya nggak bisa terima. Dia nggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya,” tuturnya.

Dalam salah satu postingannya, Egi sempat menyebut Marshanda berselingkuh dengan pria bernama Jenda. Meski disudutkan dengan sangat berat, Marshanda tak mau membuat kemarahan Egi jadi lebih sensasional.

“Saya melihat apa yang terjadi sekarang ini adalah prosesnya Egi yang lagi marah sama saya dan nggak terima saya putusin. Ditambah lagi ada cowok yang lagi mendekati saya. Jadi dia semakin marah,” tandasnya.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge