0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duo Pilar Persis Merapat ke PSIS

timlo.net/aryo yusri
Gelandang Persis, Bayu Andra (putih) menempel pemain Persijap. (timlo.net/aryo yusri)

Solo — Duo pemain vital Persis Solo, yakni gelandang enerjik Dedi Cahyono Putro dan kapten Bayu Andra, merapat ke PSIS Semarang. Dua pemain pilar Persis ini dikontrak Mahesa Jenar dengan status pemain pinjaman hingga berakhirnya ISC B 2016.

Persis Solo sendiri gagal menembus babak 16 besar ISC B karena terperosok di peringkat lima Grup III. Sementara Mahesa Jenar PSIS menjuari Grup IV dan berhak lolos ke fase kedua. Manajemen PSIS pun langsung memburu pemain untuk menambah kekuatan untuk menghadapi babak berikutnya.

Dedi Cahyono dan Bayu Andra menjadi buruan PSIS karena peran sentralnya di Persis. Kedua pemain sudah berada di Semarang untuk kegiatan launching tim dan sesi latihan perdana untuk menghadapi babak 16 besar.

“Saya dan Mas Bayu sudah di sini (Semarang —Red), Mas. Nanti launching dan langsung latihan,” ujar Dedi Cahyono, Selasa (13/9) pagi.

Dedi mengaku hanya sementara membela Mahesa Jenar, karena hasratnya adalah tetap membela Persis yang membesarkannya. Tidak lolosnya Persis ke fase berikutnya, membuat Dedi menerima pinangan PSIS. “Tentu hati saya tetap untuk Persis. Saya main di Semarang untuk sementara waktu, sampai ISC B selesai. Persis tidak lolos, dan daripada main tarkam,” tandas Dedi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge