0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Produknya Dibilang Berbahaya, Ashanty Laporkan Sebuah Situs

Ashanty (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi cantik Ashanty, bersama kuasa hukumnya melaporkan sebuah situs ke polisi. Pasalnya, Ashanty Beauty Care yang merupakan produk kecantikan istri Anang Hermansyah ini termasuk 20 krim paling berbahaya yang ditulis dalam situs tersebut.

Sang kuasa hukum, Minola Sebayang menyebut jika pihaknya bakal mengambil langkah hukum yang tegas untuk mengatasi masalah ini. Bahkan mereka tidak akan membukakan pintu maaf dengan mudah jika sang tersangka ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

“Upaya hukum yang kami lakukan dalam bentuk pelaporan bukan lagi somasi. Kalau cuma klarifikasi dan meminta maaf saya rasa ini kurang fair,” jelas Minola, kemarin.

Ashanty berharap jika nama dari produknya bisa kembali bersih. Pasalnya, Ia mengaku mengalami banyak sekali kerugian sejak pemberitaan miring tentang Ashanty Beauty Care merebak.

“Dengan ini kami berharap mereka (konsumen) mengetahui dan memahami tidak ada kandungan yang salah pada produk Ashanty Beauty Care dan tidak ada hubungannya dengan penarikan BPPOM karena itu meningkatkan mutu,” sambung Minola.

Pemberitaan miring tentang produk Ashanty Beauty Care sebenarnya sudah lama muncul, namun Ashanty baru melaporkannya sekarang. Usut punya usut, awalnya pelantun Kesakitanku ini tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut.

“Awalnya aku nggak mau mempermasalahkan berita nggak bener, ngapain sih ditanggepin kita capek juga yah lagi hamil delapan bulan dan mengira efeknya tidak akan separah ini. Tapi aku ngelihat orang-orang pada bilang bunda kalau ini tidak diklarifikasi nanti orang bilang, ‘Emang benar ya?’. Aku kan jadinya di posisi yang serba salah kalau nggak ngelaporin, dipikir tadinya tidak akan seperti ini tapi ternyata efek kejadiannya seperti ini,” jelas dia.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge