0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Utamakan Persis, Aji Santoso Hanya Sementara Latih Persela

Aji Santoso (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Nama Aji Santoso yang digadang-gadang menjadi Direktur Teknik Persis Solo musim depan, kini telah membesut Persela Lamongan. Ya, pria asal Malang tersebut menerima pinangan Laskar Joko Tingkir dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Meskipun telah menangani Persela, Aji ternyata membantah bahwa telah melupakan Persis Solo. Dirinya tetap berkomitmen bergabung bersama Persis untuk kompetisi Divisi Utama, musim depan. Oleh Persela, Aji diharapkan membawa tim asal Jawa Timur tersebut untuk bangkit dari keterpurukan di klasemen.

“Saya di Persis untuk tahun depan sesuai komitmen dengan manajemen. Jadi saya akan mempersiapkan tim Persis menghadapi Divisi Utama musim depan,” terang eks pelatih Timnas U-23 ini, Selasa (13/9).

Aji Santoso dan Persis memang telah menjalin kesepakatan untuk bekerjasama di tahun 2017. Bahkan Aji kabarnya menolak tawaran melatih tim Merah Putih. “Saya belum berfikir soal kemungkinan ke Timnas karena saya di Persis ada proyek jangka panjang. Ada banyak program yang akan dikerjakan,” pungkas legenda Arema tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge