0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Motor Tabrakan, Balita Tewas Mengenaskan

dok.timlo.net/agung widodo
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen —¬†Kecelakaan melibatkan sepeda motor Mega Pro dan Honda Vario terjadi di Jalan Raya Solo-Purwodadi, tepatnya depan Gapura Pacuan Kuda, Dukuh Ngandul RT 05, Kecamatan Sumberlawang, Sragen. Seorang balita pembonceng Honda Vario yang baru berumur 1,5 tahun, Arya Hakim, tewas mengenaskan dalam kejadian itu.

“Seorang Balita meninggal karena mengalami luka patah pada leher,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji, Senin (12/9).

Kecelakaan itu berawal saat Honda Mega Pro AD 2563 UN yang dikendarai Sulistyo (25), berboncengan dengan Hardi (26), keduanya warga Pare, Kecamatan Mondokan berjalan dari arah Solo menuju Purwodadi.

Sementara di belakangnya ada Honda Vario K 3282 VZ yang dikendarai Waris Siswanto (34), warga Dukuh Penjalinan RT 6 Desa Plosorejo, Kecamtan Tawangharjo, Grobogan, berboncengan bersama istrinya, Indah Nurwati (30), serta dua putranya, Ahmad Rizal (10) dan Arya Hakim (1,5).

Setelah mendekati lokasi kejadian, pengendara Mega Pro mendadak belok ke kanan. Pada saat bersamaan Honda Vario yang ditumpangi satu keluarga itu bermaksud mendahului Mega Pro.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, akhirnya Honda Vario menabrak Honda Megapro, maka terjadilah lakalantas,” terang Sudarmaji.

Akibat peristiwa itu pengendara Siswanto mengalami luka di dagu, Indah Nurwati luka robek di kepala. Keduanya dilarikan ke RS Yaksi Gemolong. Sedangkan Ahmad Rizal dalam kondisi sehat. Namun sayangnya, Arya Hakim mengalami patah leher dan neninggal dunia.

Sementara kedua pengendara Mega Pro, Sulistyo dan Hardi, keduanya dalam kondisi segar bugar,

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge