0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Main Jetski Tanpa Pelampung, Suherman Tenggelam

merdeka.com
Tenggelam di Danau Sunter usai main Jetski (merdeka.com)

Timlo.net — Liong Suherman (38) tenggelam saat bermain jetski di Danau Sunter, Jakarta Utara, Senin (12/9). Warga Jalan Terong B nomor 17, RT 05 RW 01, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat ini terjatuh ketika berada di tengah danau tanpa menggunakan pelampung.

“Sampai saat ini, masih dalam tahap pencaharian oleh Tim Basarnas,” kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol France Siregar, Senin (12/9).

Dia menceritakan, awalnya saat itu korban diajak kerabatnya bernama Aleck Tjandra (50), warga Tangerang Selatan, bermain jetski di Danau Sunter. Saat itu, Suherman tidak menggunakan pelampung sama sekali di tubuhnya. Kemudian dia menumpang pada jetski dikendarai kerabatnya itu.

“Jadi yang mengendarai jetski itu si Aleck yang sampai saat ini diketahui kerabat dekat korban. Dia juga yang membuat korban terjatuh dari jetski yang dikendarainya saat itu,” lanjutnya.

Jetski dikemudikan Aleck meluncur dengan sangat kencang. Pada saat akan melakukan manuver dengan berbelok sangat tajam, korban langsung terhempas.

”Aleck yang juga tidak menggunakan pelampung langsung panik mencari keberadaan Liong dan berteriak minta tolong,” tandas France.

Hingga saat ini, Aleck Tjandra dimintai keterangan sebagai saksi di kepolisian.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge