0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ikut Menguliti Hewan Kurban, Ayu Ting Ting: Pengen Coba

merdeka.com
Ayu Ting Ting (merdeka.com)

Timlo.net — Banyak artis Indonesia yang ikut menyumbangkan sejumlah hewan kurban di hari raya Idul Adha. Begitu juga dengan Ayu Ting Ting yang memberikan sapi untuk dipotong bersama-sama di kediamannya yang ada di Depok, Jawa Barat.

“Alhamdulillah lancar hari ini semuanya. Mudah-mudahan berkah. Mudah-mudahan tahun depan bisa kurban lebih,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Sukmajaya, Depok, Senin (12/9).

Yang menarik, Ayu sama sekali tidak jaim untuk menguliti hewan kurban yang telah dipotong. Banyak rezeki didapatkan Ayu tahun ini, sehingga bisa beli sapi untuk kurban.

“Pengen coba (menguliti) aja. Pengen tahu. Pengen saja gitu pegang-pegang. Takut sih nggak, paling takut pisaunya doang sih tajem. Tapi nggak apa apa,” tuturnya.

Rasa syukur dipanjatkan Ayu Ting Ting karena mendapat banyak berkah sehingga bisa ikut berkurban. Tahun ini selain sapi yang dipotong di rumahnya, Ayu juga menyumbang sapi untuk dipotong di Puncak.

“Kalau tahun ini semua sapi. Alhamdulillah ada rezekinya. Saya nggak ikut sih pas beli sapinya. Ibu aja laporan. Eh beli sapi ya sapinya ini, ini. Iya dari dulu saya memang nggak pernah ikut kecuali lagi kosong nggak ada shooting. Lagipula kalau beli kan nggak boleh nawar jadi ngapain juga saya ikut. Terima beres aja,” tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge