0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejuaraan Futsal Antar Karang Taruna, Naskar Jadi Juara

(Ilustrasi) Pertandingan futsal (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Tim Futsal dari Karang Taruna Desa Gedangan berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba Futsal Yoshua Cup I di lapangan Solo Sehat, Solo Baru. Kejuaraan yang baru pertama kali digelar ini mendapat respon yang cukup baik dari seluruh Karang Taruna di Kecamatan Grogol.

“Saya juga tidak menyangka akan sebagus ini responnya, pendaftar mencapai 32 tim, meskipun pada pertandingan, lima tim mengundurkan diri. Dan yang menjadi poin di sini, terjalin hubungan yang baik antar pengurus karang taruna yang sebelumnya belum kenal setelah menjadi panitia,” kata Ketua panitia, Agus Supriyanto, Senin (12/9).

Antusias tidak hanya ditunjukkan para pemain dari masing-masing tim yang berasal dari 14 desa se Kecamatan grogol saja, namun juga dari panitia. Selain itu, supporter dan para remaja juga sangat antusias dengan jumlah mencapai ratusan orang.

Dalam kejuaraan futsal Yoshua Cup I ini juara pertama diraih oleh tim Naskar dari Desa Gedangan dan berhak menerima tropi serta uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta. Sedangkan juara ke dua diraih El Classico Desa Madegondo mendapat uang pembinaan Rp 3 Juta. Sedangkan juara tiga dan empat masing-masing Onakers dan Nampan United dari Langenharjo mendapat Rp 1 Juta.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan tempat atau wadah bagi pemuda di Kecamatan Grogol untuk berprestasi. Dengan kegiatan ini yang kami nilai cukup sukses, tahun depan akan kita adakan lagi dan menjadi agenda rutin,” tandas pengagas acara, Yoshua Sindu Riyanto.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge