0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polresta Bagikan 1.150 Kantong Daging

Wakapolresta Solo, AKBP Hariadi membagikan daging kepada masyarakat kurang mampu (foto: Khalik)

Solo — Polresta Solo menyembelih lima ekor sapi dan tujuh ekor kambing dalam perayaan Idul Adha 1437 H yang jatuh pada hari Selasa (12/9). Kegiatan yang dipusatkan di Kawasan Satlantas Polresta Solo ini diikuti sejumlah anggota polisi dan ibu-ibu Bhayangkari.

“Total keseluruhan hewan kurban diperkirakan 1.150 kantong yang akan segera dibagikan,” terang Ketua Panitia Kurban, Kompol Sukarsi.

Pantauan Timlo.net, kegiatan kurban dipimpin langsung oleh Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi beserta keluarga dan Wakapolresta Solo, AKBP Hariadi beserta istri dan jajaran Polresta Solo.

Daging kurban dibagikan secara langsung kepada warga dan masyarakat yang membutuhkan. Seperti, supeltas, tukang becak di sekitar Polresta dan Satlantas, panti asuhan yatim Aisyiah Jalan Samratulangi, panti asuhan yatim Muhammadiyah Jalan Slamet Riyadi dan panti jompo Jongke Pajang.

Kemudian Ponpes Al Muayyad, pengurus HMI cabang Solo, Rutan Kelas I Solo, panti jompo Sumber, panti asuhan anak balita Jebres, anggota Aspol, masyarakat sekitar Solo dan anak TK Bhayangkari.

Adapun pembagian daging kurban dilakukan secara simbolis oleh Waka Polresta Surakarta, AKBP Hariadi kepada abang becak dan masyarakat siang nanti.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge