0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Disembelih, Sapi Ngamuk di Kantor Polisi

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Seekor sapi kurban ngamuk di Polresta Banjarmasin. Sapi jantan dengan tubuh besar itu sempat lepas dari ikatan hingga lari ke halaman depan Polresta setempat.

Tak hanya lepas dari ikatan, sapi itu mengamuk dan menabrakan diri ke puluhan unit sepeda motor Bhabinkamtibmas yang terparkir di halaman belakang Polresta Banjarmasin.

Para anggota polisi di bantu masyarakat berusaha meredam amukan sapi jantan itu agar diam dan tetap tenang. Namun semakin ditenangkan, sapi tersebut semakin marah dan terus menyeruduk siapapun yang ada di depannya hingga lepas ke halaman depan Polresta.

Hampir setengah jam sapi tersebut mengamuk hingga memecahkan kaca kantor Bhayangkari di Polresta setempat karena terpeleset saat melarikan diri dari kejaran anggota polisi.

Nampak, Kasat Lantas Kompol Tuschad, Kabag Ops Kompol Eko, Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah, Kasat Polair AKP Untung Widodo, Kabag Ren Kompol Teguh ikut mengejar sapi yang melarikan diri dari penyembelihan itu.

“Sudah kita ikat saja ditiang bendera biar tidak bisa lari lagi karena tenaganya masih kuat,” ucap seorang anggota polisi yang ikut mengejar sapi tersebut, Senin (12/9).

Karena sulit untuk meredakan amarah sapi jantan itu akhirnya sapi yang sudah terikat di tiang bendera kemudian dijatuhkan untuk dilakukan penyembelihan. Tidak berapa lama akhirnya sapi jantan tersebut disembelih di halaman parkir depan yang seharusnya tempat penyembelihan sapi kurban berada di halaman parkir belakang Polresta Banjarmasin.

Untuk diketahui pada Hari Raya Idul Adha kali ini Polresta Banjarmasin melakukan penyembelihan sapi kurban sebanyak 9 ekor dan penyembelihan dilakukan sekitar pukul 09.00 Wita.

[sho]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge