0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anies Baswedan Sakit, Batal Jadi Khatib

merdeka.com
Anies Baswedan (merdeka.com)

Timlo.net – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan mendadak sakit. Dia dirawat pada salah satu rumah sakit di Jakarta. Sedianya, Anis diminta menjadi khatib salat Idul Adha di Masjid Raya Alfatah, Kota Ambon, Maluku.

“Pak Anies Baswedan telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi khotib Idul Adha sejak sepekan lalu. Tetapi dua hari lalu saya ditelepon istrinya Fery Farhati Ganis dan mengabarkan, suaminya sakit dan harus dirawat sehingga tidak bisa datang ke Ambon,” kata Hasanussi, Senin (12/9).

Istri Anies Baswedan juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat Muslim di Kota Ambon dan sekitarnya. Karena ketidak hadiran mantan Rektor Universitas Paramadina untuk memberikan ceramah pada peringatan Idul Adha yang dipusatkan di masjid Raya Al Fatah.

“Saya juga telah menyatakan kepada isterinya bahwa seluruh warga di Kota Ambon ikut mendoakan agar Anies Baswedan segera sembuh dari sakit yang diderita dan dapat hadir di Ambon pada kesempatan lain,” ujar Rasanussi.

Anies yang juga merupakan sahabat dari Gubernur Maluku Said Assagaff tersebut juga dinilai banyak berjasa memajukan pendidikan di Maluku. Terutama di daerah terpencil, tertinggal dan daerah perbatasan melalui program Indonesia Mengajar.

[sho]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge