0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ledakan di Makassar Murni Kecelakaan

ilustrasi (garis polisi) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polisi sedang menyelidiki ledakan di salah satu toko distributor tabung gas Elpiji, di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/9) malam.

“Itu kan toko distributor tabung gas elpiji, itu mungkin masalah penyimpanan. Hal-hal yang mungkin bisa terjadi, masalah suhu, dan sebagainya sedang diselidiki,” kata Wakapolri Komjen Syafruddin kepada awak media di Jakarta Selatan, Senin (12/9).

Dilanjutkannya, bahwa kejadian ledakan tabung gas elpiji tersebut, telah menelan korban luka-luka sebanyak 4 orang. Selain itu, Syafruddin menyebutkan bahwa tidak ada unsur pidana dalam insiden tersebut.

“Sampai sat ini laporannya murni kecelakaan. Luka-luka sekitar 3 hingga 4 orang, tidak ada tindak pidana,” terangnya.

Diketahui, sebuah ledakan terdengar keras di Jalan Harinau, Makassar, Sulawesi Selatan sekitar pukul 21.00 WITA, Minggu (11/9). Ledakan tersebut mengakibatkan beberapa rumah serta pertokoan yang ada di kawasan tersebut rusak, dan mengakibatkan sebagian kota Makassar gelap karena aliran listrik padam.

Suara ledakan tersebut terdengar hingga radius 2 kilometer. Tiga orang mengalami luka bakar pada insiden tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge