0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gatot Melawan Semua Tudingan Perempuan C

Gatot Brajamusti (merdeka.com)

Timlo.net – Tersangka kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal, Gatot Brajamusti membantah semua tuduhan perempuan berinisial C yang mengaku diperkosa dirinya. Gatot menuding perempuan tersebut hanya mencari sensasi saja.

“Tidak ada itu, tidak ada (pelecehan seksual),” kata Gatot, kemarin.

Terpisah, Pengacara Gatot, Irfan Suryadiata menganggap C hanya menumpang tenar.

“Kami melihat kasus yang dilaporkan ini tidak masuk akal, dan kami menganggap pelapornya hanya ingin mencari sensasi saja. Mungkin juga cuma mau cari tenar dari perkara ini,” kata Irfan.

Sementara itu, pengacara Gatot yang lain, Muara Karta menyebut pelaporan C dan pengacaranya Sudharmono adalah fitnah. Dia pun rencananya akan melakukan somasi dan melaporkan balik C.

“Pokoknya siapapun menebar fitnah dan menebar kebencian itukan diatur undang-undang apalagi melalui media, kita akan buat somasi, kita akan laporkan kembali,” kata Karta saat dihubungi di Jakarta.

Dia juga membantah bila Gatot memberikan sabu kepada C sebelum disetubuhi. Sebab, rumah Gatot berada di tengah penduduk dan tidak mungkin melakukan hal yang jelas-jelas melanggar UU.

“Emang rumahnya Aa Gatot di tengah hutan? Kan Enggak, rumah Aa gatot kan di tengah penduduk, ada juga petugas, dia juga ada banyak keamanan di situ,” jelas Karta.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge