0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilibas Persiharjo, Persis Jr Bantah Main-main

timlo.net/aryo yusri atmaja
Duel Persis Solo Jr kontra Persiharjo Jr (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tren positif Persis Solo Junior (Jr) di Liga Soeratin Zona Jateng 2016 ternoda. Meski dipastikan melaju ke semifinal, Persis Jr melakoni laga terakhir babak 12 besar dengan dipermalukan tim tetangga, Persiharjo 2-5 di Stadion Manahan, Minggu (11/9) sore.

“Kami sebenarnya tidak main-main dan menyepelekan. Tapi lebih ke mematangkan tim pelapis untuk menambah pengalaman,” ungkap Manajer Persis Jr, Qorib Erick Masykuri usai laga Minggu sore.

Persis Jr sengaja menurunkan kekuatan pelapisnya karena sudah lolos ke babak semifinal. Tak ada nama Adha Nurrokhim, Abi Dheva, Marsudi Sigit, ataupun Brahmantyo di skuad racikan Nurhadi El Hamid. Hasilnya, Muhammad Khorulloh menjadi kemenangan dengan mencetak hattrick. Dua gol tambahan Persiharjo Jr dicetak Yulius Aldi dan Farkhan Khusaini. Sementara Persis Jr hanya bisa membalas dua gol lewat penalti Juret Julikh.

Pihaknya juga beralasan sebagian besar pemain di tim utama mengantongi kartu yang cukup riskan apabila dimainkan. Diakuinya tak ada pemutihan kartu bagi pemain meskipun sudah memasuki fase semifinal.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge