0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Fortuner, Anggota TNI Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Anggota kepolisian saat mengevakuasi korban (foto: Agung)

Sragen – Seorang anggota TNI dari Kodim 0725/Sragen, Serda Widadi (40) warga Kecamatan Miri, tewas setelah ditabrak sepeda motor GL Pro yang melaju kencang dari arah berlawanan. Kejadian itu terjadi persis di depan Kantor Samsat Sragen, Jalan Raya Sukowati.

“Korban adalah anggota Koramil Sumberlawang, seorang Babinsa berpangkat Serda. Meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Mardi Lestari,” kata Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dwi Erna Rustanti melalui Kanit Laka Iptu Mashadi, Sabtu (10/9).

Menurutnya, kejadian itu berawal saat Serda Widadi yang mengendarai sepeda motor Honda Revo AD 2117 US melaju dari arah timur. Sesampai di depan Kantor Samsat, di depannya ada mobil Toyota Fortuner AD 7767 NE yang dikemudikan Eko Prasetyo (32), warga Sidomulyo RT 43, Sragen Wetan, yang berhenti di tengah jalan.

Kemudian korban bermaksud mendahului dengan mengambil arah kanan. Namun tiba-tiba mobil tersebut berjalan hendak menyeberang ke kanan. Karena jarak semakin dekat sehingga sepeda korban menyenggol mobil bagian depan dan jatuh ke kanan.

Sementara dari arah barat melaju kencang sepeda motor GL Pro AD 4250 FE yang dikendarai dua pelajar, Ridwan Budi Santoso (16) dan Iksan Syaifudin (16), keduanya warga Kecamatan Karangmalang. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Korban akhirnya meninggal lantaran mengalami luka parah di bagian kepala dan sejumlah bagian tubuh. Sedangkan dua pelajar yang menabrak korban, mengalami luka sedang dan ringan. Sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka apapun.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge