0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditahan Persipura, Ini Kata Pelatih Persija

Muhammad Zein Al Hadad atau yang akrab disapa Mamak, pelatih Persija Jakarta (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Persija kembali gagal memberikan kemenangan untuk pendukungnya selama bermain di Stadion Manahan Solo. Persija harus bermain imbang 1-1 dengan Persipura dalam lanjutan ISC A 2016, Sabtu (10/9).

Kedua tim bermain 0-0 di 45 menit pertama. Persipura memecah kebuntuan lewat striker andalannya Boaz Salossa, saat babak kedua baru berjalan lima menit. Mendapat umpan matang Edward Wilson Junior, Boaz sekali melakukan gocekan dan melepaskan tembakan kaki kiri untuk merobek gawang Andritany.

Macan Kemayoran Persija akhirnya berhasil menyamakan skor di menit 61. Ramdani Lestaluhu berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipura. Skor menjadi 1-1. Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad atau yang akrab disapa Mamak mengomentari pertarungan sengit kedua tim.

“Pertandingan yang sangat menarik, karena Persija dan Persipura sama-sama ingin menang. Saya akui Persipura sangat kuat. Sementara kami sudah maksimal, hanya kurang tenang. Satu kekurangan striker kami Djibril kurang tenang padahal punya peluang telak mencetak gol,” terang Mamak.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge