0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aris Budi Berpisah dengan PSCS

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih PSCS Cilacap, Aris Budi Sulistyo (kanan berbaju putih) saat menyaksikan duel Persis kontra Persibangga Purbalingga di Stadion Manahan, Minggu (14/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Kabar mengejutkan datang dari klub PSCS Cilacap yang harus ditinggalkan nahkoda tim. Pelatih Aris Budi Sulistyo harus berpisah dengan klub yang diantarkannya lolos ke babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Praktis PSCS bakal ditangani pelatih baru di babak 16 besar.

“Mulai hari ini (Sabtu-red) saya sudah tidak lagi menangani PSCS. Saya memang belum mengajukan surat resmi pengunduran diri ke manajemen,” ujar Aris Budi kepada Timlo.net, Sabtu (10/9).

Mantan pelatih Persis Solo ini mengaku faktor pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan menjadi alasan utama harus berpisah dengan Laskar Nusakambangan. Pria asal Palur, Karanganyar ini juga masih menyempatkan diri memantau Ugiek Sugianto dkk berlatih di Cilacap, Jumat (9/9) kemarin.

“Karena saya harus kembali ke rutinitas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kediri. Proses mutasi ke Cilacap ada halangan, dan masa perpanjangan cuti di luar tanggungan negara sudah tak bisa diperpanjang,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge