0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Menyimpang, Sejumlah Panti Pijat Dirazia

Puluhan terapis sedang didata di Mapolsek Laweyan, Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Puluhan terapis yang bekerja di sejumlah panti pijat di Kecamatan Laweyan terjaring dalam razia yang dilakukan pada Jumat (9/9) malam. Diduga, para terapis yang terjaring razia ini melakukan praktek menyimpang dari apa yang seharusnya dikerjakan.

Pantaun Timlo.net, jajaran Polsek Laweyan menyisir tempat pijat dikawasan hukum mereka mulai pukul 20.00 malam. Anggota mulai menyebar kekawasan panti pijat yang disinyalir membuka praktek tidak sewajarnya. Sejumlah panti pijat yang menjadi sasaran, di antaranya Panti Pijat Lestari Sehat, Panti Pijat Murah Rejeki, Panti Pijat Mawar Indah, Panti Pijat Batras Enggal Sehat dan Panti Pijat Batras Sari Waras. Dari operasi yang dilakukan polisi menjaring sebanyak 30 orang mulai dari pemilik panti pijat, terapis hingga pelanggan yang kedapatan ditempat tersebut.

“Kami menindaklanjuti laporan dari masyarakat. Disamping itu juga untuk memberantas penyakit masyarkat yang tumbuh di kawasan Polsek Laweyan,” jelas Kapolsek Laweyan, Kompol Agus Puryadi, Sabtu (10/9).

Mereka yang terjaring razia, kata Kapolsek, dilakukan pendataan di Mapolsek Laweyan. Tak hanya itu, mereka juga diberi pengarahan bahwa apa yang dilakukan bertentangan dengan norma agama dan masyarakat.

“Diharapkan, dengan ini mereka jera dan tidak melakukan perbuatan menyimpang,” terangnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge