0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Tak Menentukan, Persis Jr Matangkan Lapis Kedua

foto: Aryo
Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo – Persis Solo Junior (Jr) melakukan rotasi besar-besaran untuk menghadapi laga semifinal Piala Soeratin U-17 2016 Zona Jawa Tengah. Persis Jr bakal menghadapi Persiharjo Sukoharjo Jr di Stadion Manahan, Minggu (11/9) sore. Rotasi ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada pemain lainnya menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Namun demikian, anak-anak perlu bimbingan dan motivasi agar saat tampil nanti, mereka tetap percaya diri. Kendalanya ada di mental, dan sekali kena, permainan jadi kacau,” ungkap pelatih Nurhadi El Hamid yang akrab disapa Memet, Jumat (9/9).

Persis tanpa harus bertanding tengah pekan ini untuk mendapatkan tiket semifinal, karena Persiharjo Sukoharjo kalah di tangan Persipur Purwodadi. Meski sudah dipastikan lolos, Persis Jr masih menyisakan satu pertandingan di babak 12 besar. Laga ini sudah tak lagi tak menentukan.

“Formasi tetap 4-3-3. Formasi terus saya matangkan, tentunya berusaha menekan sejak menit awal pertandingan. Kami juga ingin menang karena saat pertemuan di Sukoharjo, kami hanya bermain tanpa gol 0-0,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge