0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perempuan Tewas di Kebon Tebu, Diduga Korban Penganiayaan

timlo.net/agung widodo
Mayat Supi (42), warga Dukuh Pondok RT 19 Desa Kandangsapi, Kecamatan Jenar yang diduga jadi korban penganiayaan (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sesosok mayat perempuan sempat menggegerkan warga yang berada di kawasan Petak 51resort pemangku hutan (RPH) Banyuurip Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH) Tangen Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Perum Perhutani Surakarta. Diduga mayat yang diketahui bernama Supi (42), warga Dukuh Pondok RT 19 Desa Kandangsapi, Kecamatan Jenar itu jadi korban penganiayaan.

“Dari keterangan saksi saat menemukan pertama kali, pada tubuh korban memang ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan,” kata Kapolsek Jenar, AKP Handoyo mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Jumat (9/9).

Handoyo mengungkapkan, penemuan mayat itu diketahui pertama kali oleh Tarumi (39) dan Waginem (60), keduanya warga Pondok RT 19 Desa Kandangsapi yang juga tetangga di sebuah kebun tebu pada Jumat pagi.

Kedua saksi lantas berteriak histeris sehingga mengundang perhatian warga lainnya. Temuan itu lantas dilaporkan ke Polsek Jenar.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, kondisi korban mengalami adanya tanda kekerasan, seperti luka lebam pada punggung belakang, sekitar leher, luka lebam di pipi dan sekitar mulut. Selain itu dari mulut dan telinga korban juga mengeluarkan darah.

“Kami masih lakukan lidik, sebab-sebab kematian korban,” ujar AKP Handoyo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge