0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Malam Kedua SIPA 2016, Banyak Kursi yang Kosong

timlo.net/angel rose
Sejumlah kursi yang disediakan Panitia SIPA 2016 masih banyak yang kosong (timlo.net/angel rose)

Solo — Tak seperti malam pertama, gelaran Solo International Performing Arts (SIPA) 2016 pada hari kedua, Jumat (9/9) malam, sepi penonton. Saat penampil pertama, Manipuri Dance dari India naik pangung, banyak kursi penonton masih kosong. Bahkan tak sedikit kursi VIP yang belum terisi.

Group tari Premjit Manipuri sebelumnya sudah tampil di malam pertama. Di hari kedua, mereka membawakan sejumlah karya di antaranya Pung Cholom, Tarian Rakyat (folk dance), Tarian Suku (Tribal dance), Dhol Cholom, serta seni bela diri.

Penonton sempat dibuat menjerit saat salah seorang anggota Manipuri Dance menjatuhkan tongkatnya. Tongkat tersebut hampir jatuh dari panggung, namun untunglah dengan cekatan bisa dicegah. Penonton pun memberi apresiasi dengan sorak dan tepuk tangan.

Selain Manipuri Dance dari India, malam ini tampil pula Trodon-Jakarta, Keteng-Keteng Girls-Medan, Nadi Singapura-Singapura, Komunitas Seni Tadulako-Palu. Serta penampilan kolaborasi Maskot SIPA 2016, Peni Candra Rini dengan sejumlah seniman kelas dunia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge