0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Marikem Gantung Diri

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Karanganyar — Warga Dusun Ngumpeng RT 02 RW 14 Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan geger. Marikem (60) warga setempat ditemukan dalam kondisi menggantung di pintu belakang rumahnya.

“Korban ditemukan oleh tetangga tergantung di dempel pintu belakang rumah korban,” ungkap Kasubag Humas Polres Karanganyar, AKP Rohmat, Jumat (9/9).

Saksi masing-masing Sutarmo (35), Surono (37) dan Suminem (65) merasa curiga saat melintas di belakang rumah korban. Pasalnya tidak biasanya sekitar jam 08.30 WIB pagi dalam keadaan tertutup. Saksi Suminem berusaha mencari tahu dengan masuk rumah dari pintu samping. Saksi Suminem mendapati korban dalam keadaan tergantung.

“Saksi Suminem langsung berteriak-teriak memanggil tetangga lainnya,” jelasnya.

Selanjutnya saksi Sutarmo dan Surono datang. Karena badannya masih hangat, kedua saksi kemudian berusaha menolong korban dengan cara menurunkannya dari tali yang berupa stagen.

“Namun korban sudah dalam keadaan meninggal,” lanjutnya.

Kemudian saksi melaporkan ke Polsek setempat. Anggota Polsek Karangpandan, tim medis Puskesmas I Karangpandan bersama Inafis Polres Karanganyar melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya korban diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” ujarnya.

AKP Rohmat menambahkan, berdasarkan keterangan para saksi, diduga korban tidak kuat menahan derita penyakitnya. Diketahui korban sakit gula yang menyebabkan kebutaan pada matanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge