0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istirahat di Tepi Jalan, Pemuda Ini Dibegal

dok.merdeka.com
Ilustrasi begal motor (dok.merdeka.com)

Klaten — Dua pemuda asal Kabupaten Sragen menjadi korban perampasan kawanan begal, Jumat (9/9). Akibatnya, barang berharga serta uang tunai jutaan rupiah milik salah seorang korban raib dibawa kabur.

“Korban atas nama Yuli Sutanto (28) dan Nasi Abdul Aziz (17) warga Desa Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen,” kata Kapolsek Jogonalan, AKP Ngadino.

Kejadian bermula ketika keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Grand AD 5350 HE menuju kediaman saudaranya di Yogjakarta. Namun karena kecapekan, mereka beristirahat di depan rumah makan Padang Murah Tenan di tepi Jalan Yogya-Solo, tepatnya di Desa Somopuro, Kecamatan Jogonalan

Baru sejenak tertidur, sekitar pukul 05.00 WIB Yuli kaget dengan kemunculan empat orang yang mengendarai dua sepeda motor. Pasalnya, kawanan begal itu berusaha mengambil dompet serta tas yang dibawanya.

“Korban memang sempat melawan, namun karena kalah jumlah akhirnya korban dikeroyok. Sedangkan, Aziz, tidak bisa berbuat apa-apa lantaran ketakutan,” jelas AKP Ngadino.

Akibatnya, tas dan dompet berisi handphone, SIM, KTP, STNK, Kartu ATM dan uang sejumlah Rp 4 juta dibawa kabur. Setelah itu Yuli melapor ke Mapolsek Jogonalan dengan kondisi memar serta luka- luka di hidung dan bibir.

“Setelah mengeroyok Yuli, pelaku langsung kabur ke arah timur menuju Kota Klaten. Saat ini kasus ini dalam penyelidikan,” imbuh AKP Ngadino.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge