0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tukang Radiator Tewas Tersengat Listrik

dok.merdeka.com
Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Boyolali — Seorang tukang radiator tewas tersengat kabel listrik tegangan tinggi Jumat (9/9) sekitar pukul 15.30 WIB. Korban adalah Triyono (55) warga Jalan Widuri Dawung, Pulisen, Boyolali Kota. Musibah tersebut terjadi saat korban, membantu rehab ruko yang juga dijadikan bengkel radiator di Dukuh Ringinsari, Desa Penggung Boyolali.

”Saat kejadian, korban sedang membantu meratakan cor dak teras. Pada saat bekerja, dari bawah ada yang memanggil karena ada seseorang datang akan memperbaiki radiator. Kemudian korban mendekat ke tepi dak yang diatasnya mengalir kabel listrik tegangan tinggi. Tangan korban menyentuh kabel listrik dan langsung jatuh telungkup,” kata Kapolres Boyolali AKBP M Agung Suyono melalui Kapolsek Boyolali Kota AKP Miftakul Huda, Jumat (9/9).

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit PKU Aisiyah Singkil, Karanggeneng, Boyolali Kota untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, sesampainya di rumah sakit korban sudah meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal akibat tersengat listrik tegangan tinggi. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“Kita himbau masyarakat untuk lebih berhati-hati bila bekerja di dekat kabel tegangan tinggi,” tandas Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge