0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PAN Kian Mantap Melangkah dengan Format Kepengurusan Baru

Dok.Timlo.net
Dedy Purnomo (Dok.Timlo.net)

Solo – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Solo kian memantapkan langkah dalam pembentukan pengurusan baru di periode 2015-2020. Hal ini seiring pengesahan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Tengah, yang diterima pekan ini.

“Secara de jure kepengurusan telah sah dibentuk. Tinggal melakukan pelantikan di Banjarnegara nanti,” terang Sekretaris DPD PAN, Dedy Purnomo, Jumat (9/9).

Usai dilakukan pembentukan pengurus baru, pihaknya akan menyusun sejumlah langkah strategis. Mulai dari pemetaan terkait potensi kekuatan internal, simpatisan hingga kompetitor.

Sementara, Ketua DPD PAN Solo, Achmad Sapari mengatakan, meski belum ada pelantikan resmi, pihaknya sudah mulai menggerakkan roda kepengurusan. Dengan format kepengurusan baru yang dibentuk, pihaknya menargetkan akan menggaet dua kursi tiap dapil kecamatan dalam pemilu 2019 mendatang.

“Kebanyakan didominasi wajah baru, kami yakin dapat memenuhi target yang ditetapkan,” tegasnya.

Sejumlah pengurus baru dalam periode 2015-2016 ditubuh Partai PAN diantaranya Dedy Purnomo sebagai sekretaris, Agus Setyawan sebagai bendahara, dan Liliek Djaliyah sebagai wakil ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Pengkaderan. Sedangkan, pucuk pimpinan PAN Kota Solo dipegang oleh Ahmad Sapari.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge