0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tingkatkan Fasilitas, Bandara Perbaiki Toilet dan Ruang Tunggu

timlo.net/setyo puji s
Manager Operasi dan Teknik Angkasa Pura (AP) I Bandara Adi Soemarmo, Yaka Sulistya W (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Bandara Internasional Adi Sumarmo terus berupaya tingkatkan fasilitas, agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada para penumpang. Beberapa fasilitas yang akan ditingkatkan diantaranya adalah rute layanan maskapai dan juga pada terminal.

“Dari sisi terminal, tahun ini kita akan memperbaiki toilet dan ruang tunggu. Dimana nanti untuk tioletnya akan kita rubah menjadi taraf hotel bintang lima,” ujar Manager Operasi dan Teknik Angkasa Pura (AP) I Bandara Adi Soemarmo, Yaka Sulistya W kepada wartawan, kemarin.

Sementara untuk layanan rute pada maskapai, tahun ini ada Sembilan rute baru yang sudah diajukan. Diantaranya adalah Solo-Jakarta, Solo—Denpasar, Solo-Banjarmasin, Solo – Palangkaraya, Solo – Lombok, Solo- Ujung Pandang, Solo-Tenggarong, Solo- Kuala Lumpur dan Solo-Pontianak.

“Kesembilan rute itu, nantinya akan dilayani oleh perusahaan maskapai Lion Air Group,” jelasnya.

Dengan adanya perbaikan layanan tersebut, dirinya berharap dapat meningatkan jumlah penumpang. Bahkan ditargetkan bisa meningkat sekitar 50-60 persen, dimana saat ini perhari jumlah penumpang yang datang rata-rata sekitar 2.700 orang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge