0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gatot Brajamusti Mengaku Tidak Memperkosa C

dok.merdeka.com
Gatot Brajamusti (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pihak Gatot Brajamusti buka suara terkait tuduhan pemerkosaan yang dilakukan mantan Ketua PARFI itu terhadap seorang perempuan berinisial C. Dalam bantahannya, Gatot menyatakan tidak memperkosa C.

“Kalau diperkosa kenapa enggak dari dulu ngelapornya,” kata Pengacara Gatot Brajamusti, Muara Karta, Jumat (9/9).

Karta melanjutkan bila memang Aa Gatot memperkosa C hingga hamil, tak mungkin saat persalinan C, Aa Gatot membiayainya. Bahkan dia menyebutkan keduanya menjalin hubungan resmi.

“Citra itu dinikah secara siri, anaknya resmi dan dibiayai Aa Gatot sampai sekarang,” tegas Karta.

Pengakuan kliennya, C dinikahi Aa Gatot sebelum anak yang dilahirkan C berusia 4 tahun saat ini.

“Ya kan sudah dinikahi empat tahun lalu sebelum anaknya besar,” ujarnya.

“Cuma nikahnya apa ke KUA atau sirih saya enggak tahu ya, tapi kan seorang muslim kan tidak mungkin berzina berkali kali, itu kan dosa, ya artinya cuma dia lakukan perkawinan,” lanjutnya.

Dia juga mengatakan Aa Gatot siap untuk menjalani tes DNA demi membuktikan anak yang dilahirkan C adalah anak dari Aa Gatot.

“Iya dong (anak Aa Gatot) bisa dites DNA, dan Si Citra kan itu mengakui hasil hubungan dengan Aa Gatot, lagi enak dulu enggak ngelapor,” tandasnya.

Tak hanya itu dia juga membantah bila Aa Gatot meminta C untuk mengugurkan kandungannya. Sebab dia menyakini Aa Gatot tak akan melakukan hal tersebut lantaran telah menikahi C.

“Gini saja dia suruh lapor kepolisian kalau itu benar, itu kan ada bidannya yang gugurin kan enggak mungkin Aa Gatot yang gugurin, ” jelas dia.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge