0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PON XIX, Jateng Diharapkan Bisa Raih Peringkat Dua

090916-senam-bersama-gubernur-jateng-ganjar-pranowo-bupati-boyolali-seno-samudro-dalam-rangka-memperingati-hari-olahraga-nasional-di-alun-alun-boyolali
()

Boyolali — Kabar gembira bagi para atlet Jateng yang bakal bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Jawa Barat, yang bakal berlangsung awal bulan Oktober mendatang. Pasalnya, atlet yang berhasil meraih medali emas bakal mendapatkan penghargaan.

“Kita siapkan penghargaan, kalau soal bonus, jangan memikirkan bonus, olah raga yang dipikirkan itu ya prestasi,” kata Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, seusai peringatan Hari Olah Raga Nasional yang digelar di Alun-alun Boyolali, Jumat (9/9).

Terkait peringkat, Gubernur berharap dalam PON di Jawa Barat, kontingen Jawa Tengah bisa naik peringkatnya. Sebelumnya pada PON di Riau tahun lalu, JawaTengah masuk peringkat ke empat.

“Tahun ini paling tidak meningkat menjadi peringkat dua atau tiga,” tambahnya.

Sementara itu, peringatan Haornas selain digelar upacara juga dilakukan senam massa. Sejumlah pejabata yang hadir, larut bersama mengikuti senam massal dengan irama musik raggae. Peringatan Haornas dihadiri perwakilan dari 35 kabupaten/kota di Jateng. Peringatan Haornas menjadi momentum untuk membudayakan olahraga dan peningkatan prestasi di bidang olahraga.

“Olah raga tidak hanya menyehatkan, namun juga membentuk karakter sportif, mental dan pikiran yang sehat, terhindar dari korupsi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge