0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persipura, Macan Kemayoran Tak Patok Target Muluk

timlo.net/aryo yusri atmaja
Persija Jakarta kontra PSM Makassar di Stadion Manahan, Minggu (21/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta akan kembali memainkan laga kandangnya di Solo dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Persija menjamu Persipura di Stadion Manahan, Sabtu (10/9) sore.

Pelatih Persija, Zain Al Hadad meminta skuadnya untuk tidak mematok target muluk dengan bertanding melawan tim sekelas Persipura. Menurut pelatih yang akrab disapa Mamak ini, Tim Mutiara Hitam (julukan Persipura) adalah tim kuat dan bertabur bintang.

“Kami tim pelatih nggak mau target muluk untuk melawan Persipura. Semua pemain biar bekerja semaksimal mungkin, main lepas demi hasil terbaik,” ungkapnya di Stadion Manahan, Solo, Jumat (9/9).

Mamak bakal kembali mengandalkan pemain pilarnya, seperti saat sukses menahan tuan rumah Semen Padang. Hasil draw 0-0 di Stadion Haji Agus Salim, menjadi modal yang sangat berharga bagi Gunawan Dwi Cahyo dan kawan-kawan untuk meladeni Persipura. Mamak juga mengaku kembali akan mengandalkan tiga punggawa asingnya, William Pacheco, Hong Soon-Hak, dan Djibril Coulibaly.

“Lawan persipura bakal seru karena mereka juga sedang on fire. Saya berharap anak-anak bisa mempertahankan tren permainan seperti di Padang kemarin,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge