0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mardani Ali di Mata Hidayat Nur Wahid

merdeka.com
Mardani Ali Sera (merdeka.com)

Timlo.net – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung nama Mardani Ali Sera sebagai bakal calon wakil walikota DKI Jakarta. Mardani Ali rencananya akan menjadi pendamping Sandiaga Uno yang dicalonkan oleh Partai Gerindra.

Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Hidayat Nur Wahid mengklaim sosok Mardani bisa menguatkan Sandiaga untuk memimpin Jakarta.

“Kader kita Insya Allah punya kualifikasi untuk bisa menguatkan. Minimal dengan mengajukan kader sendiri, suara PKS dengan 11 kursinya akan solid dan itu modal signifikan,” kata Hidayat, Jumat (9/9).

Hidayat menilai, Mardani layak menjadi calon Sandiaga karena memiliki rekam jejak dan pengalaman yang apik baik di bidang akademisi, dakwah ataupun kiprah di dunia politik.

“Anak betawi asli, sekolah dari TK sampai SD, SMP, SMA di Jakarta dan selalu juara umum dan juga S1 di UI, S2 di Malaysia. Beliau dosen, seorang kader PKS yang sudah sangat lama di PKS, dengan track record yang sangat baik di PKS, beliau pimpinan PKS dari ranting sampai terakhir jadi ketua DPP PKS bidang kepemudaan,” terangnya.

“Beliau juga pernah jadi humas PKS. Saya pikir rekan-rekan wartawan cukup dekat dengan beliau. Beliau juga orang yang sangat terbiasa dengn dunia dakwah, terbiasa juga dakwah di luar negeri. Yang jelas beliau bukan koruptor, beliau sangat anti korupsi, beliau juga masih sangat muda,” sambungnya.

Pihaknya juga mengklaim, rencana duet Sandiaga-Mardani telah disetujui Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan dia yakin, pasangan Sandiaga-Mardani akan segera dideklarasikan sebelum tanggal 19 September.

“Tapi yang jelas Pak Prabowo sepakat dengan usulan PKS dan kita akan komunikasikan dengan partai-partai yang lain,” tandas Wakil Ketua MPR ini.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge