0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Greg Nwokolo Masih Ingin Perkuat Timnas

img-20160909-wa0000
Greg Nwokolo ()

Solo — Striker Persipura, Greg Nwokolo mengomentari kiprah Timnas Indonesia yang sudah kembali bangun dari tidurnya, pasca sanksi dari FIFA. Indonesia di bawah asuhan Alfred Riedl sukses menggilas Malaysia 3-0 dalam uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9) lalu.

Greg yang juga pernah membela skuad Merah Putih, mengaku ingin kembali apabila Alfred Riedl memintanya bergabung. Pemain naturalisasi dari Nigeria ini tercatat pernah memperkuat Timnas sejak Maret 2013 dan berhasil mencetak sebiji gol ke gawang Filipina.

“Indonesia kemarin bermain baik dan saat ini punya pemain yang bagus. Yang panting dipanggil atau tidak dipanggil, sata tetap support. Tentu saya masih ingin membela Timnas lagi kalau diminta,” terang Greg, di Solo, Jumat (9/9).

Greg dan pemain potensial Indonesia lainnya masih memiliki peluang untuk dibawa Alfred Riedl dalam Piala AFF 2016 nanti. Pasalnya skuad Timnas saat ini masih dalam tahap penyaringan seleksi untuk membentuk tim yang mumpuni.

“Kita lihat saja, kalau memang coach Alfred memanggil saya. 100 persen saya siap,” tandas idola Pasoepati di tahun 2007 ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge